new jobs vacancy

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja

Written By admin on | Wednesday, June 01, 2011


Surat lamaran kerja merukan salah satu surat yang sifatnya resmi, jadi biasanya menggunakan bahasa baku yang lugas dan jelas dan wajib untuk ditulis secara menarik, karena surat lamaran merupakan cerminan pribadi kita pertama kali yang dilihat oleh bagian HRD sebelum bertatap muka dengan kita saat wawancara, dan berikut ini contoh surat lamaran kerja yang bisa anda contoh:




Surakarta, 01 Januari 2012


Kepada Yth.,
Manajer Andi Angin Topan
PT. Angin Ribut
Jl. Sudirman no.5
Jakarta


Dengan hormat,

Menurut Informasi yang saya dapatkan, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 31 Desember 2011 PT First state Membutuhkan karyawan baru untuk posisi Administrasi. Bersamaan dengan ini saya ingin mengajukan lamaran untuk posisi Tersebut .

Sebagai bahan Pertimanan maka saya lampirkan beberapa surat yang mungkin bapak/ibu perlukan

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
5. Foto copy KTP

Besar harapan saya bisa di panggil untuk mengikuti test wawancara dan menjadi bagian dari perushaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatianya saya ucapakan terimakasih
http://www.blogger.com/img/blank.gif

Hormat saya,



Agus Kuncoro



Sample surat lamaran versi english


Tags: